Selasa, 01 November 2016

10 Things About Me

Saat menuliskan 10 things fact about me ini, sebenarnya saya lagi tersenyum-senyum mencari-cari 10 hal apa saja yang kira-kira mewakili (fakta) diri saya sesungguhnya.
Lha piye.....masa saya suruh menilai diri saya sendiri?? cuma 10 hal lagi, nanti kalo dikira narsis lagi gimana hehehe...
tapi begini...tadi pagi ada kuliah Pengantar Cultural Studies.Biasanya tuh mata kuliah dimulai jam 08.30 wib. Tapi berhubung pak dosen ada kewajiban di universitas akhirnya jam kuliah dimajukan jam 07.30 wib. Alhasil pagi-pagi saya sudah dibuat kalang kabut untuk mempersiapkan diri, agar tidak terlambat kuliah. Setelah sarapan dan mandi, saya langsung berangkat ke kampus. Saat itu jam menunjukkan pukul 07.20 wib. Nah dengan bat..bit..but bak pembalap profesional, dalam diperjalan menuju kampus terpikirkanlah 10 hal unik tentang diri saya yang menurut saya otentik (cieeee...) mau tau apa aja itu, ini saya kasih tahu:
1. Saya orangnya sangat menghargai waktu
2. Disiplin
3. Bukan tipe pemarah, tapi sekali marah bisa kayak Hulk
4. Penyuka makanan vegetarian
5. Cenderung cuekx dan tampil apa adanya
6. Bukan tipe orang yang suka dengan keramaian
7. Hobi nonton film
8. Pelupa (khususnya nama orang)
9. Suka melakukan hal-hal baik secara spontan
10. kalo lagi bete, pilihan pelampiasanya traveling atau renang

sebetulnya masih ada lagi, tapi berhubung yang diminta cuma 10 hal aja, maka hal yang lain saya simpen aja....tapi kalo ada yang masih penasaran japri aja ya hehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar