Senin, 21 November 2016

Super "Mad" Power


Selama seperempat abad hidupku, aku merasa hanya sebagai manusia biasa, bahkan tak pernah tau jika sebenarnya aku punya kekuatan super, Sampai aku bertemu dengan Mimin penjaga blog KBM UGM. Sejak saat itu semua berubah. Dari situ aku tau jika aku punya kekuatan super. Gak percaya?? ini ceritanya...semoga menginspirasi kalian semua.

Kemarin usai pulang kuliah, aku terjebak kemacetan panjang di siang yang menyengat.
Ternyata ada razia. Mau balik ato muter gak bisa. Pelan-pelan aku maju ngikuti arus.
Orang2 pada melihatiku. Sorot mata mereka macam-macam maknanya.
Ada yg kasihan, sinis, dll.
Aku sadar. Hanya aku yang gak pake helem.
Surat yang kubawa juga cuma KTP, ATM dengan saldo enol, dan uang 5 ribu.
Antreannya panjang. Sungguh menyiksa.
Sampe di depan, sorot mata pak polisi seperti keheranan melihatku, sambil berkata pelan : "Ngapain di sini?
Aku jawab "Bapak kenal saya?" kataku.
"Sudah sana. Lanjut" katanya.
Wah lega hatiku. Ga di-apa2 kan.
Aneh juga dalam hati kenapa aku sendiri yang nggak dirazia??. padahal yang lain harus ikut antrean  panjang. 
Sambil meng-ingat siapa polisi tadi,
Akhirnya kukayuh pelan-pelan  sepedaku.

TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar